Global | You can find anything here!
If you dont have any account,please to register or 'Log In' if you already have account.

Please always read Forum General Rules before you start posting here

Thanks for your attention!

Regards,
Global Team

Global | You can find anything here!

Anything can you find in global.cinebb.com
 
HomeCalendarFAQSearchRegisterLog in
Welcome in Global forum.Please read our rules before posting

Share | 
 

 isi hati w

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
*|V_D|*AnDReW
On the way to SENIOR
On the way to SENIOR
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 214
Voltage COIN's Voltage COIN's : 1832
Join date : 2010-04-03
Age : 22
Lokasi : depok
Humor : mr.bean

PostSubject: isi hati w   Wed Jul 14, 2010 8:21 pm

langsung aja ya gk usah pake cincong

jadi gini

w tu punya cwe,w dah sayang banget ma tu cwe,w dah cinta banget ma tu cwe hingga w relain semuanya,tapi tiba tiba dia tu minta putus apa boleh buat w sebagai laki laki harus ikutin mau dia,dia mutusin w karna w dikira playboy parah banget kan,coba kalian ada di posisi w gmn rasa hancurnya hati w,w gk bisa ngelupain dia,w sayang sayang sayang banget sama dia,tapi kenapa tuhan tak mengizin kan,dosa apa w?w dah gk tau harus gmn lagi buat jalanin hidup ini,w dah terlalu sakit,pliss buat sarannya
Back to top Go down
~ItzMeBoyZz~
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 332
Voltage COIN's Voltage COIN's : 1359
Join date : 2010-07-13
Age : 21
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: isi hati w   Wed Jul 14, 2010 8:25 pm

*|V_D|*AnDeW wrote:
langsung aja ya gk usah pake cincong

jadi gini

w tu punya cwe,w dah sayang banget ma tu cwe,w dah cinta banget ma tu cwe hingga w relain semuanya,tapi tiba tiba dia tu minta putus apa boleh buat w sebagai laki laki harus ikutin mau dia,dia mutusin w karna w dikira playboy parah banget kan,coba kalian ada di posisi w gmn rasa hancurnya hati w,w gk bisa ngelupain dia,w sayang sayang sayang banget sama dia,tapi kenapa tuhan tak mengizin kan,dosa apa w?w dah gk tau harus gmn lagi buat jalanin hidup ini,w dah terlalu sakit,pliss buat sarannya

mungkin takdir x hehehe lol! lol! lol! lol!
klo mau mnta blik tnya sama dia ap mau mu !!!! :!: :!: :!:
Back to top Go down
Alfred
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 577
Voltage COIN's Voltage COIN's : 4578
Join date : 2010-04-03
Lokasi : Depok
Humor : Mr bean

PostSubject: Re: isi hati w   Wed Jul 14, 2010 8:26 pm

betul ! gw setuju sama itsme. minta aja apa mau dia... kalo gak ada yang dia mau dari lo , yaudah . ikhlas

___________




Welcome in voltage community. Forum diskusi cheat dan sebagainya


FAQ
FORUM TUTORIAL

Jangan ragu ragu untuk menekan button REPORT jika ada junker/perbuatan salah
Dengan klik button tanda seru di post junker yang ingin kamu report

Regards,
Alfred as Admin
Wink
Back to top Go down
http://global.cinebb.com
*|V_D|*AnDReW
On the way to SENIOR
On the way to SENIOR
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 214
Voltage COIN's Voltage COIN's : 1832
Join date : 2010-04-03
Age : 22
Lokasi : depok
Humor : mr.bean

PostSubject: Re: isi hati w   Wed Jul 14, 2010 8:27 pm

tapi w sayang banget ma dia,loe gk tau sih dia tu berarti banget buat w
Back to top Go down
~ItzMeBoyZz~
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 332
Voltage COIN's Voltage COIN's : 1359
Join date : 2010-07-13
Age : 21
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: isi hati w   Wed Jul 14, 2010 8:29 pm

*|V_D|*AnDeW wrote:
tapi w sayang banget ma dia,loe gk tau sih dia tu berarti banget buat w

jah :!: :!: :!:
klo takdir emnk kyk gitu g mn mau buat ap :!: :!: :!: :!: :!:
Back to top Go down
*|V_D|*AnDReW
On the way to SENIOR
On the way to SENIOR
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 214
Voltage COIN's Voltage COIN's : 1832
Join date : 2010-04-03
Age : 22
Lokasi : depok
Humor : mr.bean

PostSubject: Re: isi hati w   Wed Jul 14, 2010 8:30 pm

ItzMeBoyZz wrote:
*|V_D|*AnDeW wrote:
tapi w sayang banget ma dia,loe gk tau sih dia tu berarti banget buat w

jah :!: :!: :!:
klo takdir emnk kyk gitu g mn mau buat ap :!: :!: :!: :!: :!:

iya dah w terima nasib ae

tapi w gk bakal cari penggati buat dia
Back to top Go down
~ItzMeBoyZz~
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 332
Voltage COIN's Voltage COIN's : 1359
Join date : 2010-07-13
Age : 21
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: isi hati w   Wed Jul 14, 2010 8:33 pm

*|V_D|*AnDeW wrote:
ItzMeBoyZz wrote:
*|V_D|*AnDeW wrote:
tapi w sayang banget ma dia,loe gk tau sih dia tu berarti banget buat w

jah :!: :!: :!:
klo takdir emnk kyk gitu g mn mau buat ap :!: :!: :!: :!: :!:

iya dah w terima nasib ae

tapi w gk bakal cari penggati buat dia

jah putus asa g mn dia mau balik sama lo :!: :!: :!: :!:
semangat donk :!: :!: :!: :!: :!:
Back to top Go down
*|V_D|*AnDReW
On the way to SENIOR
On the way to SENIOR
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 214
Voltage COIN's Voltage COIN's : 1832
Join date : 2010-04-03
Age : 22
Lokasi : depok
Humor : mr.bean

PostSubject: Re: isi hati w   Wed Jul 14, 2010 8:35 pm

ItzMeBoyZz wrote:
*|V_D|*AnDeW wrote:
ItzMeBoyZz wrote:
*|V_D|*AnDeW wrote:
tapi w sayang banget ma dia,loe gk tau sih dia tu berarti banget buat w

jah :!: :!: :!:
klo takdir emnk kyk gitu g mn mau buat ap :!: :!: :!: :!: :!:

iya dah w terima nasib ae

tapi w gk bakal cari penggati buat dia

jah putus asa g mn dia mau balik sama lo :!: :!: :!: :!:
semangat donk :!: :!: :!: :!: :!:

iya w akan tetep semangat thx for sarannya
Back to top Go down
Alfred
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 577
Voltage COIN's Voltage COIN's : 4578
Join date : 2010-04-03
Lokasi : Depok
Humor : Mr bean

PostSubject: Re: isi hati w   Wed Jul 14, 2010 8:39 pm

Putus asa= Awal kegagalan
Cewe masih berjuta juta di dunia bro !

___________




Welcome in voltage community. Forum diskusi cheat dan sebagainya


FAQ
FORUM TUTORIAL

Jangan ragu ragu untuk menekan button REPORT jika ada junker/perbuatan salah
Dengan klik button tanda seru di post junker yang ingin kamu report

Regards,
Alfred as Admin
Wink
Back to top Go down
http://global.cinebb.com
*|V_D|*AnDReW
On the way to SENIOR
On the way to SENIOR
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 214
Voltage COIN's Voltage COIN's : 1832
Join date : 2010-04-03
Age : 22
Lokasi : depok
Humor : mr.bean

PostSubject: Re: isi hati w   Wed Jul 14, 2010 8:41 pm

Alfred wrote:
Putus asa= Awal kegagalan
Cewe masih berjuta juta di dunia bro !

iya thx buat sarannya ya w akan terus berjuang w gk mau terus berada di kepurukan
Back to top Go down
-|JerryDeSouza|-
Basic Moderator
Basic Moderator
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 287
Voltage COIN's Voltage COIN's : 1367
Join date : 2010-07-13
Age : 22
Lokasi : Depok
Humor : The Simpsons

PostSubject: Re: isi hati w   Wed Jul 14, 2010 11:25 pm

cewe botak aja sampe di sayang" w aje sama si sule biasa" aje gk sampe sedih gitu
Back to top Go down
https://www.facebook.com/?ref=home#!/profile.php?id=1000008556781
~ItzMeBoyZz~
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 332
Voltage COIN's Voltage COIN's : 1359
Join date : 2010-07-13
Age : 21
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: isi hati w   Thu Jul 15, 2010 11:20 am

Jerry402 wrote:
cewe botak aja sampe di sayang" w aje sama si sule biasa" aje gk sampe sedih gitu

jah sapa nih orng gk ngerti sakit hati x y !!! :!: :!: :!:
Back to top Go down
*|V_D|*AnDReW
On the way to SENIOR
On the way to SENIOR
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 214
Voltage COIN's Voltage COIN's : 1832
Join date : 2010-04-03
Age : 22
Lokasi : depok
Humor : mr.bean

PostSubject: Re: isi hati w   Thu Jul 15, 2010 1:49 pm

~ItzMeBoyZz~ wrote:
Jerry402 wrote:
cewe botak aja sampe di sayang" w aje sama si sule biasa" aje gk sampe sedih gitu

jah sapa nih orng gk ngerti sakit hati x y !!! :!: :!: :!:

emang tu org gk ngerti kalo org lagi sakit hati
Back to top Go down
[A]bang_[CENDOL]
Basic Moderator
Basic Moderator
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 162
Voltage COIN's Voltage COIN's : 1185
Join date : 2010-04-07
Age : 22
Lokasi : depok
Humor : Opera Van Java

PostSubject: Re: isi hati w   Thu Jul 15, 2010 2:15 pm

Sarannya gimana kalo cari cewe lagi yang lebih cakep dari dia!
Back to top Go down
http://global.cinebb.com/
*|V_D|*AnDReW
On the way to SENIOR
On the way to SENIOR
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 214
Voltage COIN's Voltage COIN's : 1832
Join date : 2010-04-03
Age : 22
Lokasi : depok
Humor : mr.bean

PostSubject: Re: isi hati w   Thu Jul 15, 2010 3:16 pm

[A]bang_[CENDOL] wrote:
Sarannya gimana kalo cari cewe lagi yang lebih cakep dari dia!

gk bisa om,w gk bisa lupain dia Sad Sad Sad Sad Sad
Back to top Go down
~ItzMeBoyZz~
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 332
Voltage COIN's Voltage COIN's : 1359
Join date : 2010-07-13
Age : 21
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: isi hati w   Thu Jul 15, 2010 3:52 pm

*|V_D|*AnDReW wrote:
[A]bang_[CENDOL] wrote:
Sarannya gimana kalo cari cewe lagi yang lebih cakep dari dia!

gk bisa om,w gk bisa lupain dia Sad Sad Sad Sad Sad

wkwkwk.... :joker: :joker: :joker: :joker:
cinta mati x dia.... ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤
Back to top Go down
*|V_D|*AnDReW
On the way to SENIOR
On the way to SENIOR
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 214
Voltage COIN's Voltage COIN's : 1832
Join date : 2010-04-03
Age : 22
Lokasi : depok
Humor : mr.bean

PostSubject: Re: isi hati w   Thu Jul 15, 2010 7:12 pm

~ItzMeBoyZz~ wrote:
*|V_D|*AnDReW wrote:
[A]bang_[CENDOL] wrote:
Sarannya gimana kalo cari cewe lagi yang lebih cakep dari dia!

gk bisa om,w gk bisa lupain dia Sad Sad Sad Sad Sad

wkwkwk.... :joker: :joker: :joker: :joker:
cinta mati x dia.... ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

iya w cinta mati
Back to top Go down
~ItzMeBoyZz~
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 332
Voltage COIN's Voltage COIN's : 1359
Join date : 2010-07-13
Age : 21
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: isi hati w   Thu Jul 15, 2010 7:14 pm

*|V_D|*AnDReW wrote:
~ItzMeBoyZz~ wrote:
*|V_D|*AnDReW wrote:
[A]bang_[CENDOL] wrote:
Sarannya gimana kalo cari cewe lagi yang lebih cakep dari dia!

gk bisa om,w gk bisa lupain dia Sad Sad Sad Sad Sad

wkwkwk.... :joker: :joker: :joker: :joker:
cinta mati x dia.... ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

iya w cinta mati

hehehe...
bener kan w....
TIMUN TIMUN TIMUN TIMUN
Back to top Go down
[A]bang_[CENDOL]
Basic Moderator
Basic Moderator
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 162
Voltage COIN's Voltage COIN's : 1185
Join date : 2010-04-07
Age : 22
Lokasi : depok
Humor : Opera Van Java

PostSubject: Re: isi hati w   Fri Jul 16, 2010 11:57 am

~ItzMeBoyZz~ wrote:
*|V_D|*AnDReW wrote:
[A]bang_[CENDOL] wrote:
Sarannya gimana kalo cari cewe lagi yang lebih cakep dari dia!

gk bisa om,w gk bisa lupain dia Sad Sad Sad Sad Sad

wkwkwk.... :joker: :joker: :joker: :joker:
cinta mati x dia.... ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

kalo cinta mati yaudah mati aje lo sono! lol!
Back to top Go down
http://global.cinebb.com/
~ItzMeBoyZz~
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 332
Voltage COIN's Voltage COIN's : 1359
Join date : 2010-07-13
Age : 21
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: isi hati w   Fri Jul 16, 2010 11:59 am

[A]bang_[CENDOL] wrote:
~ItzMeBoyZz~ wrote:
*|V_D|*AnDReW wrote:
[A]bang_[CENDOL] wrote:
Sarannya gimana kalo cari cewe lagi yang lebih cakep dari dia!

gk bisa om,w gk bisa lupain dia Sad Sad Sad Sad Sad

wkwkwk.... :joker: :joker: :joker: :joker:
cinta mati x dia.... ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

kalo cinta mati yaudah mati aje lo sono! lol!

wkwkwkwk..........
Back to top Go down
*|V_D|*AnDReW
On the way to SENIOR
On the way to SENIOR
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 214
Voltage COIN's Voltage COIN's : 1832
Join date : 2010-04-03
Age : 22
Lokasi : depok
Humor : mr.bean

PostSubject: Re: isi hati w   Fri Jul 16, 2010 12:04 pm

~ItzMeBoyZz~ wrote:
[A]bang_[CENDOL] wrote:
~ItzMeBoyZz~ wrote:
*|V_D|*AnDReW wrote:
[A]bang_[CENDOL] wrote:
Sarannya gimana kalo cari cewe lagi yang lebih cakep dari dia!

gk bisa om,w gk bisa lupain dia Sad Sad Sad Sad Sad

wkwkwk.... :joker: :joker: :joker: :joker:
cinta mati x dia.... ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

kalo cinta mati yaudah mati aje lo sono! lol!

wkwkwkwk..........

azzzz
kasih saran yg berguna dong om
Back to top Go down
irna mulyati
Newbie
Newbie


Jumlah posting Jumlah posting : 2
Voltage COIN's Voltage COIN's : 2
Join date : 2010-07-15
Age : 22

PostSubject: Re: isi hati w   Fri Jul 16, 2010 1:03 pm

wew, buat siapa dre ?? pale
Back to top Go down
*|V_D|*AnDReW
On the way to SENIOR
On the way to SENIOR
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 214
Voltage COIN's Voltage COIN's : 1832
Join date : 2010-04-03
Age : 22
Lokasi : depok
Humor : mr.bean

PostSubject: Re: isi hati w   Fri Jul 16, 2010 1:07 pm

irna mulyati wrote:
wew, buat siapa dre ?? pale

hmmm,buat cewe yg paling aku sayang
Back to top Go down
~ItzMeBoyZz~
Global Moderator
Global Moderator
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 332
Voltage COIN's Voltage COIN's : 1359
Join date : 2010-07-13
Age : 21
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: isi hati w   Fri Jul 16, 2010 1:32 pm

*|V_D|*AnDReW wrote:
irna mulyati wrote:
wew, buat siapa dre ?? pale

hmmm,buat cewe yg paling aku sayang

jah sok setia lo ndre........
Back to top Go down
*|V_D|*AnDReW
On the way to SENIOR
On the way to SENIOR
avatar

Jumlah posting Jumlah posting : 214
Voltage COIN's Voltage COIN's : 1832
Join date : 2010-04-03
Age : 22
Lokasi : depok
Humor : mr.bean

PostSubject: Re: isi hati w   Fri Jul 16, 2010 1:44 pm

~ItzMeBoyZz~ wrote:
*|V_D|*AnDReW wrote:
irna mulyati wrote:
wew, buat siapa dre ?? pale

hmmm,buat cewe yg paling aku sayang

jah sok setia lo ndre........

w kan setia bro
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: isi hati w   

Back to top Go down
 

isi hati w

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Global | You can find anything here!  :: Introduce your self :: Curhat-